MUI Kota Sukabumi Belajar Berdayakan Umat

MUI Kota Sukabumi Belajar Berdayakan Umat

MUI Kota Sukabumi Belajar Berdayakan Umat

Kunjungan MUI Kota Sukabumi ke MUI Kota Batu

11 Desember 2017

MUI KOTA SUKABUMI BELAJAR BERDAYAKAN UMAT

 

MUI Kota Batu yang dinilai sudah bisa lebih produktif dan efektif dalam memberikan fatwa maupun dalam memberdayakan umat. Hal itu mendorong MUI Kota Sukabumi (Jawa Barat) untuk melakukan studi banding.

Kunjungan pengurus MUI Kota Sukabumi diterima oleh segenap pengurus MUI Kota Batu yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Batu, Chairul Syarif Tartila.

Dalam sambutannya, Chairul Syarif Tartila memaparkan keunggulan Kota Batu sebagai kotawisata.Tentunya hal itu memerlukan kebijakan maupun fatwa dari MUI Kota Batu agar tidak jauh dari bidang pariwisata dan disesuaikan dengan kebijakan Pemerintah Daerah di bidang pariwisata.

Ketua MUI Kota Sukabumi, H Dedek Nurdin, menjelaskan disamping untuk belajar terkait kebijakan MUI serta fatwa yang dikeluarkan oleh MUI Kota Batu, pihaknya juga ingin belajar terkait penggelolaan BAZNAS dan BAZ di Kota Batu yang dinilai lebih profesional dan tertata.

Sementara itu Ketua MUI Kota Batu,KH Nur Yasin, menyambut baik kehadiran MUI Kota Sukabumi.Bahkan MUI Kota Batu juga sengaja mengundang pengurus MUI Kota Malang agar studi banding itu bisa lebih maksimal dalam bertukar ide dan program MUI.* (AgropolitanNews/BatuKota/MUIBatuOrg)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 5 =